0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

PS TNI Kerahkan 5000 Suporter di Manahan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Arh Toto Nugroho (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sabanyak 5.000 suporter PS TNI bakal memenuhi Stadion Manahan, untuk mendukung penuh Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman Grup D akan mempertmukan PS TNI melawan Semen Padang di Manahan, Sabtu (12/12) sore.

Para suporter PS TNI akan dikerahkan dari Kesatuan TNI di Kota Solo dan sekitarnya, seperti Kostrad, Kopassus, Lanud Adi Soemarmo, dan sejumlah kesatuan lainnya. “Besok dari unsur prajurit TNI kami akan dikerahkan 5000 di tribun sisi Timur Stadion Manahan,” beber Danrem 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Arh Toto Nugroho, Kamis (10/12)

Ditanya persiapan suporternya, pihak PS TNI akan menyemarakkan pertandingan sepak bola yang lain dari biasanya. Diakui Kolonel Toto Nugroho, para prajurit TNI yang merupakan suporter PS TNI nanti bakal terus bernyanyi selama 90 menit pertandingan.

“Untuk suporter PS TNI sudah terbiasa latihan tiap hari bernyanyi dengan suara lantang. Sekali lagi kami ingin menciptakan suasana sepak bola yang kondusif dan terus menyemangati 90 menit untuk PS TNI,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge