0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Solo, Anung Ucapkan Selamat ke Rudy

Rudy berpelukan dengan Anung, di kediaman Anung (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Anung Indro Susanto mengatakan pengalamannya sebagai Calon Walikota Solo merupakan pengalaman yang berharga lantaran selama ini  banyak berkecimpung di birokrasi. Hasil perhitungan sementara Pilkada Solo, pasangan calon Anung-Fajri kalah dari psangan calon Rudy-Purnomo.

“Saya menganggap ini sudah cukup. Saya mengucapkan selamat. Semoga Solo ke depan lebih baik,” ujar Anung, usai menerima kedatangan Cawali FX Hadi Rudyatmo, di kediaman Anung, Kamis (10/12).

Anung mengakui kekalahannya. Hal itu setelah melihat hasil hitung cepat. “Kami memahami apa itu quick count. Dan setelah melihat laporan saksi, nampaknya kami harus mengakui kemenangan Rudy,” tutup Anung.

Diberitakan sebelumnya, Cawali Solo nomor urut 2, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) berkunjung ke kediaman Cawali nomor urut 1, Anung Indro Susanto. Dalam pertemuan itu, Rudy mengajak Anung untuk bersama-sama membangun kota Solo kedepan.

Dengan ditemani Wakil Ketua Tim Pemenangan Rudy-Purnomo, YF Sukasno, Rudy tiba di rumah Anung Jl Markisa II, Karangasem pukul 11.00 WIB. Begitu tiba, Rudy disambut Anung beserta istri, Sri Subhakti. Keduanya lantas bersalaman dan berpelukan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge