0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

Tiga Tim Grup D Mendarat di Solo, PS TNI Nyusul

PS TNI (merdeka.com)

Solo — Tim peserta babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman Grup D, mulai tiba di Kota Solo. Setidaknya sudah tiga tim yakni Persija Jakarta, Semen Padang, dan Mitra Kukar mendarat di Kota Bengawan, Rabu (9/12).

Tim Macan Kemayoran (julukan Persija) dan Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) langsung berlatih ringan sore tadi. Persija yang dibesut Bambang Nurdiansyah menginap di Hotel D’Wangsa HAP, sementara Naga Mekes di Hotel Agas.

“Cukup latihan ringan saja, untuk menjaga kondisi. Waktu kurang dari empat hari harus digunakan dengan baik. Mulai besok mulai berlatih dengan keras,” kata Bambang Nurdiansyah.

Mitra Kukar juga berlatih ringan di halaman hotel. Kapten tim Zulkifli Syukur berlatih terpisah, karena tengah dalam pemulihan cederanya. Sementara Semen Padang memilih langsung istirahat usai menjalani penerbangan panjang dari Padang, dan akan memaksimalkan latihan pada besok.

“Para pemain dalam kondisi prima. Usai menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali cukup lama,” beber pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Satu tim di grup D lainnya, yakni PS TNI dijadwalkan merapat di Solo, Kamis (10/12). PS TNI akan mendapat jatah tempat latihan di Stadion Sriwedari. Persija di Lapangan Kotabarat. Semen Padang di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, dan Mitra Kukar di Lap Brigif Kostrad 413.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge