0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang Hitung Cepat, Wardoyo Klaim Kemenangan Rakyat

Ilustrasi Pilkada Serentak (merdeka.com)

Sukoharjo — Memimpin versi hitungan cepat, calon Bupati dari PDIP, Wardoyo Wijaya mengatakan, kemenangan dalam pilkada ini merupakan kemenangan rakyat. Calon petahana menjanjikan program-program percepatan pembangunan akan dilanjutkan untuk lima tahun ke depan.

“Ini kemenangan masyarakat Sukoharjo, kemenangan bersama seluruh masyarakat, tanpa dukungan masyarakat Wardi tidak bisa apa-apa,” kata Calon Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Rabu (9/12).

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan internal PDIP Sukoharjo, pasangan calon Wardi memperoleh suara 85 persen. Pasangan Wardoyo Wijaya dengan Purwadi ini mendominasi di seluruh kecamatan dengan kemenangan cukup telak.

Setelah hasil ini, berkomitmen melanjutkan program percepatan pembangunan seperti, Pembagunan Masjid Agung yang lebih representatif. Selain itu penataan kawasan Solobaru masih menjadi prioritas pengembangan bisnis di Sukoharjo.

“Pemerataan pembangunan itu penting, jadi kawasan industri akan kita kembangkan di Kecamatan Nguter dan masih banyak program yang sifatnya pro rakyat yang akan kita kerjakan dan kita realisasikan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge