0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fajri Kalah Tipis di Kandang Sendiri

Ilustrasi Pilkada
Ilustrasi Pilkada ()

Solo – Perhitungan suara di TPS 20, RT 02 RW 11 kampung Banyuanyar, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, tempat Calon Wakil Walikota (Cawawali) Muhammad Fajri telah selesai dilakukan. Hasilnya, pasangan nomor urut satu Anung-Fajri kalah tipis dari pasangan nomor urut dua, Rudy-Purnomo.

“Penghitungan suara sudah selesai, hasilnya pasangan nomor urut satu mendapatkan 111 suara, sengangkan pasangan nomor urut dua mendapatkan 115 suara,” ungkap ketua KPPS TPS 20, Kismanto, Rabu (9/12).

Dia menjelaskan, bahwa partisipasi warga dalam pilkada cukup baik, beberapa kali pemilu angka keikutsertaan warga dalam memberikan hak pilihnya bisa mencapai 100 persen. Dia mengatakan ada 338 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sedangkan suara yang tidak sah mencapai angka 13 suara.

“Kalau tidak sedang berhalangan, warga disini tingkat partisipasinya bagus,” katanya.

Dia mengatakan masih ada kartu yang tidak digunakan sebanyak 108 lembar. Dia mengatakan sisa surat suara ini, lantaran ada warga yang pergi keluar kota, ada juga yang tidak berdomisili di kawasan itu. Selain itu juga ada sisa surat suara cadangan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge