0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jekek Tak Ingin Larut Dengan Euforia

timlo.net/tarmuji
Jekek saat diusung massa pendukungnya. (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Riuh tangis pecah, ketika Joko Sutopo tiba di kediamannya, ratusan warga menyambut dengan dengan yel-yel dan tepuk tangan meriah. Dari hasil perolehan suara sementara perhitungan cepat, total suara 53,79 persen menghantarkan Joko Sutopo atau akrab dipanggil Jekek, menang dalam helatan Pilkada serentak ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dukungan dan doa panjenengan semua,” ucap Jekek, Rabu (9/12).

Nampak euforia para pendukung Jos, terbukti dengan banyaknya massa yang berkumpul, bahkan para ibu-ibu pun langsung memeluk sembari menangis. Terlihat di samping rumah, sisi selatan, puluhan massa melakukan nadzar cukur plonthos (gundul).

“Tentunya kami menghaturkan rasa terimakasih atas terselenggaranya Pilkada ini dengan aman dan tertib. Mudah-mudahan capaian ini sebagai titik awal untuk memaknai demokrasi untuk memilih seorang pemimpin yang mampu mempertanggung jawabkan konsekuensi secara logis,” katanya.

Dikatakan, terhadap hasil perhitungan sementara yang dilakukan oleh relawan dan saksi-saksi, serta beberapa lembaga survei independen. Jekek mengakui bahwa dukungan masyarakat sangat signifikan.

“Untuk menjawab masyarakat Wonogiri, melalui visi dan misi, dengan dukungan dan doa restu bisa dapat diwujudkan, “katanya.

Pihaknya tidak ingin terlalu larut dengan euforia kemenangan. Bahkan, dia tidak mau berandai-andai. Pasalnya, kemenangan ini menurutnya baru sebatas perhitungan sementara.

“Sekali lagi saya haturkan terimakasih, tapi yang jelas kami masih menunggu hasil tetap atau real count yang dirilis KPU Wonogiri, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge