0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

8 Pasien di Rumah Sakit Mardi Lestari Gagal Nyoblos

Agung W
Rumah Sakit Mardi Lestari (Agung W)

Sragen – Sebanyak 8 pasien di Rumah Sakit Mardi Lestari gagal memberikan hak suaranya dalam Pilkada serentak di Kabupaten Sragen. Pasalnya, mereka tidak membawa formuler Model A5 yang disediakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tempat tinggalnya.

“Mereka¬† tidak membawa formulir A5, jadi kami juga tidak berani memfasilitasi untuk melakukan pencoblosan,” kata Ketua Kelompok Penyelenggara emungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Kampung Mageru, Kelurahan Sragen Tengah, Galih Cahyo Marsudi kepada Timlo.net, Rabu (9/12).

Dari pantauan Timlo.net, petugas KPPS darin TPS 3 Kampung Mageru telah mendatangi rumah sakit bersalin yang berada tepat di depan Polres Sragen tersebut. Mereka menuju lantai 3 untuk jemput bola atau menemui pasien dewasa yang ada di bangsal Antonius. Salah seorang perawat sempat mengantarkan petugas ke rungan pasien.

Namun sayangnya pasien yang berjumlah 8 orang tersebut tidak bisa melakukan pencoblosan lantaran tidak membawa formulir Model A5 dari PPS tempat tinggalnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge