0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Kostum SBC, Reyhan Ingatkan Jangan Golput

Pakai Kostum SBC, Reyhan Ingatkan Jangan Golput (Heru Murdhani)

Solo – Seorang warga Kota Bengawan, Reyhan Pamungkas menggelar aksi teaterikal di tugu Pamandengan titik nol kilometer kota Solo, Rabu (9/12). Aksi itu dilakukan guna mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak menjadi golput.

“Karena masih banyak orang yang mengambil sikap pasrah dan menjadi Golput dalam pilkada, karenanya saya melakukan aksi ini untuk mengingatkan warga agar jangan Golput. Pilkada ini untuk menentukan masa depan kota kita dalam lima tahun kedepan,” ungkapnya di sela-sela aksi.

Aksi ini cukup menarik, lantaran Reyhan bergaya bak peragawan, dengan menggunakan kostum Solo Batik Carnival (SBC). Sambil berjalan mondar-mandir, dirinya membawa poster bertuliskan “Jangan Lupa Nyoblos Hari Ini”. Aksi ini mendapatkan perhatian dari para pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman.

“Kan ada waktu mulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB, jadi harus dimanfaatkan dengan baik, segera mengunjungi TPS sesuai dengan undangannya masing-masing,” katanya kepada para pengguna jalan yang melintas.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge