0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Fatchur Rahman: Yang Menang Tak Perlu Takabur

Keterangan foto: Calon bupati incumbent, Agus Fatchur Rahman dan istri, Ning Harjanti saat memasukkan surat suara ke dalam kotak di TPS 22, Kampung Kuwungsari, Kelurahan Sragen Kulon, Rabu (9/12). (Agung W)

Sragen – Calon Bupati Sragen incumbent Agus Fatchur Rahman melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 22, Kampung Kuwungsari RT 2/RW 19, Keluarahan Sragen Kulon. Agus berangkat dari rumah sekira pukul 09.00 WIB, dengan berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 200 meter. Dia didampingi istrinya, Ny Ning Harjanti dan kerabatnya.

“Hari ini adalah pesta demokrasinya rakyat Sragen. Saya harapkan semua warga datang ke TPS untuk berpartisipasi memberikan suaranya,” kata Agus usai melakukan pencoblosan.

Ketika di TPS, Agus dan istri sempat menunggu beberapa saat sebelum petugas TPS memanggil namanya untuk melakukan pencoblosan. Dari tiga bilik yang disediakan, dia melakukan pencoblosan pada bilik 1, sedangkan Ning Harjanti pada bilik 2.

Agus yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sragen tersebut juga mengimbau kepada semua pasangan calon untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini.

“Yang menang tak perlu takabur, yang kalah tak perlu ngamuk. Biar semua berjalan apa adanya,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge