0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Nyoblos, Rudy: Rasanya Biasa Saja

FX Hadi Rudyatmo nyoblos bersama istri (Setyo Pujis)

Solo – Kandidat calon Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo didampingi sang istri menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 15, RT 02/09, Pucang sawit, Jebres. Jika terpilih kembali, Cawali incumbent tersebut mengaku siap menjadi pelayan masyarakat.

“Jika mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat, tentu saya akan senantiasa melayani masyarakat tanpa membedakan suku, agama dan ras tanpa terkecuali,” ujarnya, Rabu (9/12).

Dirinya mengatakan, melihat kondisi masyarakat Solo yang terjadi saat ini prioritas pembangunan kedepan adalah pengentasan kemiskinan serta mendorong para pengangguran agar mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pekerjaan.

Sementara itu saat disinggung terkait persiapan sebelum pencoblosan, Rudy mengaku jika tidak ada yang berbeda dari aktifitas biasanya. Yaitu bercanda dengan cucu serta menghabiskan waktu dengan kerabat dan keluarga.

“Saya itu sudah bertahun-tahun terjun di dunia politik termasuk mengikuti Pilkada. Jadi ya rasanya biasa saja,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, jika setelah perhitungan selesai harapanya masyarakat tetap menjaga keamanan tanpa harus membuat gaduh dengan menggelar eforia dijalanan.

“Siapapun yang terpilih nanti harus dihormati. Itu yang saya ingatkan kepada teman-teman sebelum berangkat ke TPS tadi pagi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge