0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jekek Nyoblos Dikawal Warga

Paslon Jos didampingi istri,nyoblos di TPS desa setempat. (Tarmuji)

Wonogiri – Ratusan warga Dusun Mantenan dan Dusun Brangkal kecamatan Selogiri, berjalan kaki mengarak Calon Bupati (Cabup) Joko Sutopo dari kediamannya di Dusun Mantenan Desa Jaten Selogiri. Jekek nyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 7 desa setempat. Sementara itu, calon wakil bupati(Cawabup) Edy Santosa sekeluarga juga memberikan hak pilihnya di TPS 14 Kelurahan Giripurwo, Wonogiri.

“Dalam memaknai demokrasi, harus siap menang dan kalah, hendaknya harus dimaknai dengan hal-hal yang positif untuk mendidik masyarakat tidak diciderai dengan politik kotor,” ungkap Cabup nomor urut 2, Joko Sutopo, Rabu(9/12).

Didampingi istri, anak dan Ibu kandungnya, Sukarmi, pria yang kerap disapa Jekek ini tepat pukul 09.00 WIB mendatangi TPS 7 Desa Jaten untuk memberikan hak pilihnya. Dengan berjalan kaki sekitar 500 meter,Jekek membaur bersama ratusan warga.

Saat dikonfirmasi wartawan, Jekek mengatakan, dengan dana Rp 28 Milyar dalam penyelenggaraan Pilkada serentak ini,harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh rakyat Wonogiri.

“Terpenting adalah menjaga kondusiitas paska Pilkada yang harus menjadi tanggung jawab bersama,agar Wonogiri ini tetap aman dan damai,” jelasnya.

Sedang,tepat pukul 10.00 WIB, Calon wakil bupati(Cawabup) Edy Santosa didampingi istri Deny Resnindyantira dengan berjalan kaki menuju TPS 14 di Kelurahan Giripurwo.

Sementara itu, pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Hamid Noor Yassin dan Wawan Setya Nugraha juga memberikan aspirasinya dengan mencoblos di TPS 2 Desa Bulusulur, kemudian Cawabup Wawan Setya Nugrah nyoblos di TPS 2 Kelurahan Wonokarto.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge