0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minta Doa Restu Ibu, Anung Diminta Sabar dan Tabah

Achmad Khalik
Cawali Anung minta doa restu ibu sebelum nyoblos (Achmad Khalik)

Solo – Saat meminta restu kepada ibu kandungnya, Calon Walikota Solo, Anung Indro Susanto diminta sabar dan tabah dalam menghadapi Pilkada. Disamping itu, Ibu kandung calon walikota nomor urut 1 ini juga memberikan restu supaya Anung menang dalam Pilkada yang diselenggarakan serempak di seluruh Indonesia.

“Tadi, Ibu merestui. Disamping itu beliau juga menyuruh saya tetap sabar dan tabah dalam menghadapi proses Pilkada,” jelas Anung sesaat sebelum menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12).

Disinggung perasaannya saat ini, dirinya merasa lega. Mengingat momentum pencoblosan ini merupakan puncak dari segala upaya yang telah dia lakukan bersama tim suksesnya. Apalagi, dirinya diberi kepercayaan besar supaya mampu membawa Solo lebih baik kedepan.

“Yang saya rasakan ini merupakan puncak segala usaha yang telah saya lakukan bersama tim saya. Semoga, Solo mendapat pemimpin yang mampu membawa amanah seluruh masyarakat,” jelasnya.

Pantauan Timlo.net, Mantan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Solo saat menyalurkan suara didampingi istri beserta kedua anak mereka. Nampak, sejumlah masyarakat juga turut memberikan dukungan supaya dirinya dapat memenangkan Pilkada ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge