0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anung Minta Doa Ibunda Sebelum Nyoblos

Achmad Khalik
Cawali Anung minta doa restu ibu sebelum nyoblos (Achmad Khalik)

Solo – Suasana haru menyelimuti saat Calon Walikota Solo, Anung Indro Susanto beserta keluarganya memohon restu kepada ibu kandung di kediamannya dikawasan Jl. Markisah 2 No 67 RT. 03/ RW. 05 Soropadan, Karangasem, Laweyan, Solo . Calon Walikota nomor urut satu tersebut meminta doa restu terhadap kelancaran dan kemenangannya dalam Pilkada yang digelar serempak tanggal 9 Desember ini.

“Saya tadi meminta kelancaran, ketenangan serta kemenangan dalam Pilkada ini,” kata Anung kepada wartawan.

Anung didampingi istri, Sri Subhakti dan dua anaknya Pangesti Indras H dan Pradipta Indro K menuju tempat pemungutan suara sekitar pukul 07.45 WIB. Dalam perjalanan, mereka sempat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi di Kota Solo.

“Minta doa dan dukungannya. Gunakan hak pilih “njenengan” dalam pemilihan ini,” kata istri Anung sambil menyapa warga sekitar.

Setelah sampai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9, Mantan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Solo tersebut langsung menyerahkan surat undangan pencoblosan. Tak lama, Anung bersama istri dipersilahkan menyalurkan aspirasi mereka.

Usai melakukan pencoblosan, Anung memanfaatkan waktu untuk berbincang dan menyapa sejenak warga dikawasan Soropadan, Karangasem, Laweyan. Lalu, bersama Tim Suksesnya memantau perkembangan di markas pemenangan yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge