0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pak Pur Nyoblos Sekeluarga, Eko Tak Ikut

Cawawali Purnomo saat memasukkan surat suara (Daryono)

Solo – Calon wakil walikota (Cawawali) nomor urut 2, Achmad Purnomo menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 9 RT 04/06 Baron Alit, Bumi, Laweyan.

Bersama istri, Saraswati, menantu dan tiga anaknya yakni Agung Pambudi, Ari Setyo Nugroho dan Suci Wulandari, pria yang kerap disapa Pak Pur ini datang ke TPS sekitar pukul 08.00 WIB. Dari empat anak Purnomo, hanya anak pertama yakni Eko Prasetyo yang tidak menemani Pak Pur. Eko selama ini memang diketahui tidak mendukung pencalonan Pak Pur.

“Mas Eko nyoblosnya juga di sini. Mungkin nanti siang ke sini,” kata Pak Pur saat ditanya perihal tidak turut sertanya Eko.

Lebih jauh, Cawawali incumbent ini mengaku pasrah dengan perolehan suara nantinya. Ia menyerahkan hasil perolehan suara kepada Tuhan.

Disinggung aktivitas setelah nyoblos, Pak Pur menyatakan bakal sarapan bareng dan berkumpul bersama keluarga. Di sore hari, Pak Pur rencananya akan memantau hasil penghitungan di DPC PDIP Solo, Brengosan.

Purnomo menerangkan, sudah sejak lama menggunakan hak pilih di Bumi, Laweyan, meskipun sekarang tinggal di Jl Bhayangkara, Tipes, Serengan. Hal itu lantaran Purnomo masih ber-KTP di Bumi, Laweyan.

“Nyoblos memang dari dulu di sini karena KTP memang disini. Rumah pertama kan di sini,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge