0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngaku Paranormal, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

merdeka.com
Edi Suyanto saat diperiksa polisi (merdeka.com)

Timlo.net — Edi Suyanto (53), warga Desa Gembong RT 001/ RW 001 Babat, Lamongan, ini habis babak belur dihajar massa, Selasa (8/12). Hal itu dikarenakan Edi mengaku sebagai kiai dan melakukan praktik gendam di RS Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

Kejadian ini bermula ketika Edi mengincar Karminatin (69), warga Desa Soso Kecamatan Gandusari, Blitar, yang sedang antri berobat di rumah sakit. Edi memperkenalkan diri sebagai kiai dan bisa mengobati penyakit apapun.

Namun saat memperkenalkan diri, tiba-tiba Edi meminta Karminatin melepas semua perhiasan yang dkenakannya, yakni gelang emas berat 10 gram, cincin emas berat 4 gram, uang tunai Rp 50 ribu, sebuah gelang imitasi dan sapu tangan.

“Setelah perhiasan saya lepas semua, kemudian dibungkus sapu tangan saya dan dimasukkan amplop disertai minyak yang katanya dapat berlipat gandakan. Setelah orangnya pergi beberapa meter kemudian saya sadar dan saya teriaki maling,” kata Karminatin pada wartawan, Selasa (8/12).

Sontak teriakan Karminatin dengan menyebut maling pada tersangka langsung ditindaklanjuti oleh warga sekitar dengan menangkap tersangka. Tersangka lalu dihajar massa di rumah sakit dan baru kemudian diserahkan petugas Polsek Wlingi yang sedang patroli.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge