0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikaitkan dengan Liverpool, Ini Penjelasan Subotic

Neven Subotic
Neven Subotic ()

Timlo.net — Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp tampaknya segera mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari mendatang. Bekas klubnya, Borussia Dortmund bakal menjadi tim yang disasarnya untuk melakukan pembelian pemain baru.

Stopper Neven Subotic menjadi buruan utama Klopp untuk mengisi benteng kokoh The Reds. Kedekatannya bersama Klopp beberapa musim, membuat Liverpool ingin memanfaatkannya. Namun, Subotic ternyata belum memberikan sinyal segera mengikuti jejak Klopp hijrah ke Anfield.

Namun, Subotic harus menerima kenyataan menjadi cadangan saat ini. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel memilih duet Mats Hummels dengan Sokratis Papastathopoulus sebagai benteng kokoh Die Borussien.

“Tidak bermain bukan berarti saya akan ke sana (Liverpool-red). Saya ingin bermain, tapi realitasnya tampak berbeda,” bebernya kepada ESPN.

Liverpool tampaknya harus segera memanfaatkan situasi Subotic di Dortmund. Dirinya memang mengakui situasinya di Dortmund tidak menyenangkan baginya.

“Saya ingin sekali bermain, dan aku bertarung sepanjang waktu. Namun sekarang bukan waktunya memikirkan tentang transfer karena kami masih mempunya beberapa pertandingan sampai jeda musim dingin,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge