0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cedera Kompany Bikin City Sengsara

dok.timlo.net/gg
Vincent Kompany (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City tak sabar menunggu kembalinya bek tangguhnya, Vincent Kompany. Absennya bek asal Belgia itu membuat Citizen mengalami rentetan hasil buruk, lantaran lemahnya barisan pertahanan.

Kompanya sering keluar masuk lapangan karena kondisinya yang tidak stabil. Pemain berusia 29 tahun ini kini diterpa cedera cukup serius. Padahal, kemampuan Kompany cukup dinanti oleh Manuel Pellegrini. Musim ini, dirinya sudah absen dalam 12 laga di berbagai ajang.

Sementara penggantinya, Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala belum bisa menjalankan yang ditinggalkan Kompany. Pelatih Pellegrini menyebut, Kompany memang sosok yang ditunggu untuk kembali memperkuat timnya.

“Apapun kami harus berusaha. Musim lalu kami menyelesaikan enam laga terakhir tanpa Vincent. Kami menang enam kali dan mencatatkan empat clean sheet,” ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

Di musim ini yang baru berjalan kurang dari separuh musim, lima laga terakhir tanpa Kompany, City cuma memetik dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Akhir pekan kemarin mereka ditaklukkan Stoke City 0-2.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge