0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kursi Pelatih Lazio Masih Aman

Stefano Pioli
Stefano Pioli ()

Timlo.net — Lazio menjalani rentetan hasil mengecawakan bagi para pendukungnya. Antonio Candreva dan kawan-kawan sekali seri dan lima kali kalah dalam enam laga terakhirnya di liga. Mereka pun kini tercecer di posisi ke-12 di klasemen sementara dengan nilai 19.

Pelatih Biancoceleste (julukan Lazio-red), Stefano Pioli menjadi sorotan karena performa Lazio yang menurun. Dalam laga terakhir, timnya menelan kekalahan atas juara bertahan Juventus di kandang sendiri, Olimpico. Namun demikian, manajemen Si Elang Biru masih mendukung penuh pelatih Pioli.

Presiden Lazio, Claudio Lotito mengatakan, Pioli masih mendapat kepercayaan dari manajemen Lazio. Prestasi musim lalu menjadi alasannya. Lazio diantarkannya duduk di peringkat tiga klasemen akhir, dan menjadi finalis Coppa Italia.

“Dia (Pioli) adalah pelatih Lazio dan saya tak pernah punya keraguan. Siapa pun yang mengatakan sebaliknya, mereka keliru. Hanya karangan pers bahwa kami akan mencari penggantinya. Para pemain kompak mendukung Pioli,” terang Lotito kepada Il Messaggero.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge