0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejaksaan Agung Janji Serius Usut Kasus Setnov

dok.merdeka.com
Jaksa Agung HM Prasetyo (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kejaksaan Agung (Kejagung) akan mengusut dugaan permufakatan jahat yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha M Riza Chalid saat bertemu bos PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Kejaksaan Agung akan memanggil pihak-pihak terkait termasuk pengusaha minyak M Riza Chalid.

“Makanya, justru itu, nanti kita panggil,” kata Jaksa Agung, HM Prasetyo, Selasa (8/12).

Kejaksaan Agung sudah mendapatkan informasi bila Riza Chalid berada di luar negeri. Namun, lanjut Prasetyo, pihaknya belum mengantongi secara jelas lokasi Riza tinggal di luar negeri.

“Saya belm tahu, kan kita masih penyelidikan. Kita belum sejauh itu. Penyelidikan kan mencari bukti-bukti awal apa saja. Kalau penyelidikan kita belum bisa upaya paksa kan. Nanti setelah penyidikan baru kita bisa lebih jauh dari itu. Kita hanya dengar dia tidak di Indonesia. Kita tunggu saja, kita akan panggil,” jelasnya.

Bekas Politikus NasDem itu menambahkan, tak hanya Riza, jika diperlukan pihaknya juga akan memanggil pegawai-pegawai hotel di mana pertemuan Setya Novanto dan Riza dilakukan.

“Pokoknya siapapun kita panggil. Yang relevan pasti kita panggil. Semua, kita akan panggil yang terkait itu, kita undang,” tandasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge