0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilkada Solo, Pasukan Gabungan Gencar Patroli

Aparat gabungan patroli di jalan utama Kota Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sehari menjelang penyelenggaraan Pilkada, Polresta Solo kian gencar menggelar patroli rutin menyusuri sejumlah jalan utama di Kota Solo. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan hari tenang dimanfaatkan pihak-pihak tak bertanggung jawab.

“Sejak tadi malam, anggota Polresta rutin menggelar patroli dengan menerjunkan personel gabungan,” terang Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara P, Selasa (8/12) siang.

Pantauan Timlo.net, sejumlah personel mengendarai kendaraan taktis (Rantis) jenis Anoa, diikuti personel dari Sabhara menggunakan kendaraan roda dua. Di bagian belakang, terdapat personel dari Lanud Adi Semarmo, Polisi Militer (PM) hingga anggota Kodim serta pasukan gabungan lainnya.

Dalam patroli yang diadakan, aparat gabungan menyusuri Jalan Adi Sucipto, Jalan Slamet Riyadi, kawasan Gladag, Jl Urip Soemoharjo, Jl Ir Sutami dan berakhir di kawasan Jurug.

Diharapkan dengan patroli yang digelar tersebut dapat menekan kriminalitas yang akan terjadi. Disamping itu juga, Kota Solo sebagai salah satu kota terbesar di Jawa Tengah mendapat perhatian khusus sebagai barometer nasional penyelenggaran Pilkada serentak.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge