0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Setnov, Polri Diminta Turun Tangan

Sidang MKD (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polri diminta turun tangan mengusut kasus ‘Papa Minta Saham’ PT Freeport yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Terlebih, nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah dicatut.

“Dengan kemarahan presiden itu Kapolri harus segera mengusut tuntas pencatutan nama itu. Jangan dibiarkan,” kata Sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana, Selasa (8/12).

Dadang menyatakan hal yang wajar apabila Presiden Jokowi kali ini menunjukkan emosinya di depan umum. Sebab, selain namanya yang dicatut, kemarahan tersebut akan menunjukkan bahwa Jokowi tak terlibat dalam skandal PT Freeport ini.

“Seharusnya memang begitu (marah). Ini menyangkut wibawa negara. Kalau Presiden tidak tegas begitu kan bisa dianggap setali tiga uang dengan Setya Novanto,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi X DPR ini juga mengaku bangga dengan Presiden Jokowi yang pada akhirnya menunjukkan kemarahannya. Sebab, Jokowi memang dikenal tak mau terlihat emosi di khalayak ramai.

“Saya salut banget sama Presiden. Rakyat mesti bangga sama Presiden yang tegas dan nggak main-main seperti Jokowi. Saya bangga,” ucapnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge