0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilkada, Anggota Polresta Solo Doa Bersama

dok.timlo.net/achmad khalik
Doa bersama di Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Anggota Polresta Solo menggelar doa bersama menjelang Pilkada. Dalam doa bersama yang digelar Selasa (8/12), mereka berharap supaya perhelatan pesta demokrasi berlangsung aman, lancar dan tertib.

“Harapannya, tak ada halangan sedikit apapun dalam pendewasaan demokrasi yang diadakan di Kota Solo,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi.

Pantauan Timlo.net, sejumlah anggota kepolisian berkeyakinan muslim mengadakan doa bersama di Masjid An-Nur kompleks Polresta Solo. Sementara, penganut Hindu/Budha menggelar kegiatan doa bersama di lobi Polresta Solo. Dan, penganut Kristen/ Katolik berdoa di Aula Polresta Solo.

Nampak, tiap anggota kepolisian khusuk memanjatkan doa. Menjaga keamanan pesta demokrasi yang ada di Kota Solo, dianggap sebagai sebuah tugas mulia. Pasalnya, Kota Solo dianggap sebagai salah satu barometer pendewasaan demokrasi di Indonesia. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, maka tak menutup kemungkinan akan berdampak pada buruk pada bangsa Indonesia.

“Berdasar keyakinan masing-masing, para anggota berdoa demi kelancaran tugas yang dibebankan dibenak mereka,” jelas Kapolresta

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge