0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Ngamar dengan PIL, Eh…Malah Ngaku Kepelet

Ilustrasi ()

Timlo.net – Ada ada saja upaya yang dilakukan AMI (41) untuk membela diri dari hubungan gelapnya dengan pria lain. Di hadapan suami dan anaknya ia mengaku terkena pelet. Ibu asal desa Kemasan, Kabupaten Klungkung di Bali ini digerebek oleh suami dan anaknya sendiri sedang berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL), berinisial ABI (49).

Mereka digerebek saat berada di kamar kos Lingkungan Asri, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Kabarnya isu perselingkuhan ini sudah berjalan sejak tiga bulan lalu. Hubungan mereka terjadi ketika ABI diajak tinggal di rumah oleh suami AMI. Dari sinilah perkenalan AMI dengan teman suaminya yang asal Jember ini.

Sebelumnya keduanya sempat kepergok melakukan SMS mesra, namun saat itu AMI mengakui hubungan dengan ABI dan mengaku kena Pelet. Pengakuan inipun akhirnya oleh pihak keluarga ditempuh dengan cara mencari dukun agar bisa disembuhkan.

Usai berobat keorang pintar dengan diantar suami dan anaknya, kemudian ia pamitan mau ke rumah kerabatnya di Tabanan dengan alasan menenangkan diri. Namun anak laki-lakinya KSU (20) yang curiga langsung membututi ibunya yang menumpang bus.

Setelah menempuh perjalanan hingga lebih dari 100 km, ternyata ibunya tidak ke Tabanan melainkan ke Gilimanuk, Jembrana. Saat itu dilihat Ibunya masuk sebuah kamar kos yang ternyata di dalamnya sudah ada si ABI. Saat itulah anaknya mencoba menghubungi ayahnya, berselang beberapa jam kemudian keduanya digrebek oleh suami dan anaknya.

Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Nyoman Wirya Sucipta, melalui Kanit Reskrim Polsek Gilimanuk, Iptu Julkipli Ritonga, dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menggerebek dan mengamankan pasangan selingkuh tersebut.

“Saat digerebek, keduanya berada di dalam kamar kos ABI. Tetapi saat itu keduanya masih mengenakan pakaian lengkap,” terang Kanit, Senin (7/12).

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge