0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pit-pitan Bareng Persis Solo Diundur

Logo Persis Solo ()

Solo — Agenda sepeda santai yang akan dilakukan manajemen Persis Solo pada 20 Desember mendatang, harus diundur. Kegiatan ini rangkaian memeriahkan hari jadi Persis yang ke 92 tahun, pada 8 November kemarin. Padatnya agenda pada Minggu (20/12) membuat manajemen Laskar Sambernyawa memilih untuk menunda pelaksanaan kegiatan bertajuk pit-pitan bareng Persis Solo ini menjadi 17 Januari 2016.

“Makanya kami putuskan mundur sebulan berkenaan dengan perijinan keamanan. Penetapan jadwal baru ini kemungkinan besar tidak ada perubahan lagi,” beber Direktur Sport Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (7/12).

Agenda tersebut adalah rencana laga uji coba Persis dengan Persiba Balikpapan, kemudian masih adanya kemungkinan Persis bertanding di turnamen Piala Cilacap pada 18-26 Desember. Belum lagi, panpel Solo yang sedang memiliki hajatan sebagai tuan rumah Piala Jenderal Sudirman, 12-20 Desember.

Sebelumnya dalam agenda sepeda santai ini, manajemen Persis sekaligus panitia menjanjikan doorprize dengan hadiah tidak biasa. Yakni berupa mobil dan sepeda motor disiapkan sebagai hadiah doorprize. Tak hanya itu, sebanyak 10 ribu orang peserta menjadi target manajemen Persis di kegiatan bersepeda ini nanti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge