0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Rotasi Anggota di MKD?

merdeka.com
Sidang MKD (merdeka.com)

Timlo.net – Politisi PPP Achmad Dimyati Natakusumah dikabarkan akan menggantikan posisi Zainut Tauhid Sa’adi di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Hal tersebut terkait disorotnya kinerja MKD dalam mengusut dugaan pelanggaran etik yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov).

“Saya belum dapat SK. Rencana begitu, kita lihat MKD seperti itu,” kata Dimyati, Senin (7/12).

Selain itu beredar kabar jika sebelumnya Dimyati dilobi di rumah Setnov. Hal tersebut berujung pada rotasi perwakilan PPP di MKD.

“Di mana ketemunya, saya enggak tahu rumahnya. Kalau rumah dinas Pak Marzuki Alie pernah, kalau rumah dinas sama rumah pribadi Setnov enggak tahu saya,” tuturnya.

Namun sejauh ini Dimyati masih akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Zainut.

“Saya harus bicara Pak Zainut dulu apa betul saya yang ditunjuk. Saya kan pimpinan fraksi juga, akan kita putuskan dalam waktu dekat. Saya enggak tahu Pak Zainut bisa hadir enggak. Kan banyak kegiatan terlalu maraton, Pak Zainut bagus kan,” ungkapnya.

Namun Dimyati enggan disebut rotasi perwakilan PPP di MKD tersebut bertujuan menguatkan posisi Setnov. Dimyati malah memplesetkan bahwa ajudan yang menguatkan Setnov sudah banyak.

“Ada ajudannya banyak, ada karpet merah. Pak Zainut bagus jujur saja, kalau Pak Zainut sekarang siap hadir ya Pak Zainut,” jelas dia.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge