0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Massa Dari Boyolali Utara Geruduk Polres

Massa dari berbagai kecamatan di kabupaten Boyolali geruduk Polres Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali — Ratusan massa gabungan dari berbagai kecamatan di wilayah Boyolali Utara, Minggu (6/12) malam geruduk ke Polres Boyolali. Massa menuntut agar terduga pelaku penganiayaan Camat Andong, Sucipto, yaitu JK warga Sambi, segera dibebaskan.

Ratusan massa tiba di Mapolres Boyolali pukul 20.30 Wib dengan mengendarai mobil, bus dan sepeda motor. Namun, massa yang berasal dari kecamatan Sambi, Nogosari, Simo dan Ngemplak, tertahan di luar halaman Mapolres. Dua pintu masuk Mapolres sudah ditutup dan dijaga puluhan polisi. Massapun bertahan di depan Mapolres.

Sementara itu, Wakapolres Boyolali, Kompol Aidil Fitri Syah, yang menemui massa, mempersilahkan perwakilan untuk berdialog. Sayangnya, wartawan dilarang masuk mengikuti jalannya dialog.

“Nanti saja, setelah pertemuan,” ujar Wakapolres.

Kasus ini berawal dari penganiayaan terhadap Camat Andong, Sucipto, Sabtu (5/15) lalu saat melintas di Jalan Nogosari-Kalioso. Saat kejadian, korban didahului mobil pelaku dan menyerempet spion korban. Korban sempat menegur dan membuat pelaku mengentikan laju mobil. Saat itulah, pelaku memukul pipi dan telinga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge