0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Balai Persis akan Dilengkapi Mess Pemain

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Balai Persis Solo terletak di Jalan RM Said Kota Solo rencananya akan dilengkapi dengan sarana mess pemain klub berjuluk Laskar Sambernyawa. Lokasi mess Persis nantinya akan berdiri pada bangunan seluas 400 meter di sisi timur Balai Persis, yang masih satu kompleks.

Dua tahun terakhir Persis menggunakan sebuah rumah di kawasan Purwonegaran. CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, mengklaim awal tahun 2016 akan dimulai proses pengerjaan mess Persis Solo.

“Pembangunan mungkin baru dilakukan bulan Januari. Karena kami harus menunggu kejelasan sepak bola dan kompetisi yang pasti,” beber Paulus, kemarin.

Selain mess, kompleks Balai Persis Solo juga akan dilengkapi pusat fitnes atau gym. Persis akan menggandeng sponsor yang siap bekerjasama menyediakan peralatan peralatan fitnes. Para pemain Persis juga bisa memanfaatkannya sebagai sarana latihan strength

“Apa yang dimiliki Persis ini setidaknya bisa diberdayakan. Berbagai peluang bisnis bisa dicoba, sehingga bisa untuk pemasukan Persis Solo,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge