0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Solo Siapkan Empat Lapangan Latihan

dok.timlo.net/ist
Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) akan dihelat akhir pekan nanti, 12-20 Desember. Kota Solo yang menjadi tuan rumah untuk grup D, mulai menyiapkan sarana dan prasarana untuk empat tim yakni Persija, Semen Padang, Mitra Kukar dan PS TNI.

“Kami menyiapkan empat lapangan untuk empat peserta di Grup D. Satu lapangan untuk satu tim selama babak 8 besar dilangsungkan,” ungkap panpel lokal Solo, Sapto Joko Purwadi, Minggu (6/12).

Selain Stadion Manahan sebagai venue utama untuk pertandingannya, panpel Solo juga akan menyiapkan empat lapangan sebagai tempat latihan masing-masing tim. Setiap tim berkesempatan berlatih di masing-masing lapangan secara menetap selama babak delapan besar berlangsung.

Skuad PS TNI di tempatkan di lapangan Markas Brigif 6/2 Kostrad di Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Tim Mitra Kukar bakal menggelar latihannya di lapangan Lanud Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar. Semen Padang di lapangan Kottabarat serta Persija Jakarta bakal mematangkan strateginya di Stadion Sriwedari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge