0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CFD, RS PKU Buka Pojok Sehat

timlo.net/eko prasetyo
RS PKU Buka Pojok Sehat (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Keluarga besar RS PKU Muhammadiyah Solo melakukan pawai sehat di area Car Free Day (CFD) jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (6/12). Pada waktu bersamaan di CFD, juga membuka kegiatan Pojok Sehat.

“Kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan milad ke 88 RS PKU Muhammadiyah Solo,” jelas Humas RS PKU Muhammadiyah Solo, Betty Andriani kepada Timlo.net, di sela-sela kegiatan.

Pawai sehat, menurut Betty, diikuti sekitar 1.000 karyawan dan keluarganya. Peserta pawai sehat sebagian besar mengenakan pakaian olahraga dan kaos berwarna orange, dimeriahkan oleh manusia egrang, pawai poster kreatif dan topi unik, becak ‘orange’ PKU Solo, Drum Band Hizbul Wathan, dan Drum Band SD Muhammadiyah 16 Surakarta.

Sementara Pojok Sehat PKU Solo yang ditandai dengan Balloon Gate ’Sehat Bersama PKU Solo’ di daerah pertigaan Keprabon yang menyediakan pemeriksaan gula darah gratis, tensi gratis, dan konsultasi dokter. Serta beberapa souvenir menarik untuk seluruh masyarakat Kota Solo yang bersedia berkunjung dan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh RS PKU Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge