0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Divisi Utama Belum Menarik Mahaka

Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Operator turnamen sepak bola Indonesia, Mahaka Sports and Entertainment sedang menyelesaikan Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang telah memasuki babak delapan besar. Delapan tim akan bertanding di Solo dan Sleman, 12-20 Desember mendatang.

Kendati telah sukses menggelar Piala Presiden saat melahirkan Persib Bandung sebagai juaranya, dan kini PJS yang telah memasuki babak delapan besar. Kendati demikian, Mahaka ternyata belum bisa menentukan apakah akan ada turnamen serupa setelah PJS berakhir. Termasuk nasib tim-tim di kasta bawah seperti Divisi Utama dan Liga Nusantara.

“Bisa saja menggelar turnamen untuk tim Divisi Utama, namun kami belum punya rencana. Siapa tau nantinya, yang pasti kami fokus merampungkan turnamen yang ini dulu. Setelah itu baru dikomunikasikan lagi dengan pihak-pihak terkait seperti pemerintah atau klub,” beber CEO Mahaka, Hasani Abdulgani kepada Timlo.net, Sabtu (5/12).

Sayang dua turnamen besar itu hanya dialami oleh tim-tim dari ISL saja. Pihak Mahakap mengakui belum ada niat secara langsung untuk menggelar kompetisi untuk tim-tim Divisi Utama atau kasta di bawahnya.

“Sepak bola Indonesia lagi mati suri, untuk itu perlahan dikelola. Kami tidak bisa menentukan, tentu semua akan dikomunikasikan dulu dengan pihak terkait. Mulai dari pemerintah, klub, untuk untuk membangun persepakbolaan Indonesia yang lebih baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge