0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barcelona Tertahan di Mestalla

Barcelona lolos ke final (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Laju kemenangan Barcelona tertahan saat lawatan ke markas Valencia di Estadio Mestalla, Minggu (6/12) dinihari tadi. El Che (julukan Valencia-red) berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 dalam laga ini.

Berstatus tamu, Barcelona tampil lebih dominan dalam menciptakan peluang. Lionel Messi, Neymar, dan Suarez bergantian membombardir pertahan Valencia, namun belum berhasil. Sementara Valencia sempat memprotes wasit saat adanya pelanggaran yang dilakukan Gerard Pique.

Skor 0-0 menutup babak pertama, karena alotnya permainan kedua tim. Barcelona akhirnya memecah kebuntuan pada menit 59. Luis Suarez mencetak gol bagi Blaugrana. Kerjasama apik dengan Messi, membuat pemain Uruguay ini menaklukkan penjaga gawang Valencia, 1-0 Barcelona unggul.

Neymar nyaris membawa Barca unggul dua lagi di menit 75. Namun suahanya masih melebar dari sasaran. Kemenangan Barca buyar saat laga menyisakan enam menit. Valencia berhasil menyakan kedudukan 1-1 lewat Mina, yang mendapat assist Pablo Alcacer. Tendangan keras Mina menjebol gawang Barca. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Meski hanya meraih satu poin, Barca masih di puncak klasemen dengan 34 poin. Barca unggul dua angka dari Atletico Madrid dan terpaut empat poin di depan Real Madrid.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge