0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hedi Yunus Sukses Bisnis Fashion

kapanlagi.com
Hedi Yunus (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Hedi Yunus kini sedang mengasah bakatnya dalam berbisnis fashion. Bisnis yang dilakoninya itu pun langsung membuahkan hasil.

“Karena memang saya dari dulu suka pakai baju desain sendiri dan pakai batik di modifikasi dan saya desain sendiri,” ujar Hedi Yunus, kemarin.

Hanya dalam satu bulan ia sudah bisa merasakan keuntungan dari berbisnis fashion.

“Bulan pertama udah dapet untung. Udah menjadi rezeki lebaran. Pas banget keluarnya. Saya bikin sweater dari batik. Setelah lebaran bisa terima langsung cepat dan bikin stok banyak,” lanjutnya.

Hedi Yunus pun mengaku kalau awalnya ia mencoba untuk memproduksi sweater dan celana panjang. Tapi ketika melihat antusias para pembelinya, ia pun langsung memproduksi barang ini dan mulai melakukan branding fashion-nya sendiri.

“Saya membuat sweater, celana panjang, saya bikin dengan bahan yang nyaman dan enak dipakai. Banyak sekali para hijaber yang membeli juga dengan model tunik panjang. Alhamdulilah ke mana pun saya pergi, saya pakai baju rancangan sendiri. Salah satu cara branding, jadi pakai terus untuk branding. Karena kalau pakai batik dan kaos pasti dibilang baju sendiri,” jelas dia.

(kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge