0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Alasan Dominique Diyose Gugat Cerai

kapanlagi.com
Marshall Sastra - Dominique Diyose (kapanlagi.com)

Timlo.net – Selebritis Dominique Diyose menggugat cerai Marshall Sastra. Lama bungkam, Marshall akhirnya bersedia berbagi cerita sedikit soal kandasnya kisah rumah tangganya.

“Kita berdua cerai bukan karena kesibukan, Domi memang suka travelling. Cuma karena memang ada ketidaksatuan misi. Masalah nafkah juga salah. Meski namanya tergugat dan menggugat ada yang memberatkan, akan diklarifikasi berdua dan keluarga,” ungkap Marshall, kemarin.

Dia menegaskan jika hubungannya dengan Domi sangat baik termasuk dengan keluarga. Marshall menjelaskan jika meski kini dalam proses perceraian, dia masih ingin menjalin persahabatan baik dengan Domi. Lantas bagaimana dengan adanya isu orang ketiga dalam pernikahan mereka?

“Nggak ada masalah orang ketiga. Soal KDRT juga nggak ada. Cuma masalah perasaan aja yang nggak bisa diungkapkan dengan kata. Kalau perasaan aja nggak bisa jadi pemberat, makanya disayangkan malah pemberat itu (nafkah) yang diangkat. Padahal itu poin ke sekian,” lanjut Marshall.

Disinggung mengapa dirinya dan Domi tak pernah datang ke sidang perceraian, Marshall rupanya tampak sudah pasrah. Menurutnya tak ada gunanya datang ke persidangan karena mereka berdua sudah sepakat untuk berpisah.

“Buat apa kan datang ke sidang? Kita berdua udah sepakat. Perceraian ini jalan terbaik, ada perasaan yang nggak bisa dipaksa. Kita bukan sering bertengkar ya, cuma ada visi yang nggak sama,” jelas Marshall.

(kpl/far/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge