0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cedera Parah, Danny Ings Istirahat Lama

Danny Ings (mirror.co.uk)

Timlo.net – Kabar buruk melanda Liverpool. Satu pemain pilarnya, Danny Ings hampir dipastikan telah merampungkan musim kompetisi ini lebih cepat. Cedera ligamen parah memaksanya harus naik meja operasi dan istirahat total hingga enam bulan ke depan.

Eks pemain Burnley ini mendapat cedera di bagian anterior cruciate ligament. Cederanya terjadi saat sesi latihan di Melwood pada bulan Oktober lalu. Dirinya pun memilih untuk beristirahat total dan melupakan bermain dalam waktu dekat.

“Ketika saya mendapatkan cedera ini, saya bilang bahwa saya akan tampil lagi sebelum musim selesai. Saya mendapatkan saran dari ahli bedah dan fisioterapis, bahwa mereka tidak mau mengambil risiko dan saya juga tidak mau mengambil risiko itu,” ujar Ings kepada NBC Sports.

Ings tak merasa cemas dengan cedera yang akan membuatnya akan istirahat lama. Pemain yang berposisi striker ini yakin usai sembuh nanti akan kembali menjadi pemain subur.

“Ini cuma soal pasang dan surut dalam sepakbola. Saya sedang bahagia-bahagianya waktu itu, lalu kemudian saya cedera, dan saya merasa ada di titik terendah,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge