0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Dibuka, Resto Bernuansa Nyentrik

Setyo P
suasana pengunjung di Bisbro resto (Setyo P)

Solo – Rumah makan nyentrik yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto Sumber, Bisbro resto lan wedangan resmi dibuka untuk pengunjung hari ini, Sabtu (5/12). Mengusung tema kebangkitan nasional, dalam resto baru tersebut tidak hanya menawarkan tempat nongkrong yang nyaman bagi pengunjung melainkan juga varian menu yang disajikan pun sangat menggugah selera.

“Kita juga mongkombinasikan tempat nongkrong  nyaman karena setiap ornamen dan lukisan yang kita pasang syarat makna perjuangan,” ujar pemilik Bisbro resto lan wedangan, Jerry Lolowang kepada Timlo.net.

Dikatakanya, alasan menghadirkan suasana yang nyaman melalui sentuhan konsep modern-klasik serta lukisan tokoh perjuangan seperti Sukarno, Hatta, Soe Hok Gie, Douwes Dekker di dinding, agar setiap pengunjung yang datang di tempatnya dapat mengilhami nilai-nilai yang diwariskan para pejuang kemerdekaan.

“Melalui suasana ini setidaknya kita ingin mengajak para generasi sekarang dapat mengenal sejarah Indonesia secara lebih dekat. Terlebih bisa memupuk rasa nasionalisme yang kian pudar sekarang ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam resto miliknya tersebut juga diberikan sentuhan edukatif lainnya bagi para pengunjung. Yaitu setiap satu bulan sekali akan digelar semacam kelas soft skill  kewirausahaan serta disediakan paket city tour keliling kota Solo.

“Konsep edukatif ini yang bakal menjadi pembeda antara resto kita dengan yang lain,” ungkapnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge