0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Camat Andong Jadi Korban Pemukulan Massa

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Boyolali – Camat Andong, Sucipto, menjadi korban pemukulan massa diduga salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati, Sabtu (5/12). Korban mengalami luka lebam di pipi dan hidung. Kasus ini sedang dalam penangganan Polsek Nogosari.

Kejadian bermula saat Camat Andong, Sucipto (56) warga Dukuh Rembun, Nogosari, mengendarai mobilĀ  Xenia AD-9438-M, di Jalan Nogosari Kalioso tepatnya depan Dealer Arif Motor, Dukuh Tagung, Desa Rembun.

Saat itu dia berpapasan dengan rombongan diduga massa Agus Purmanto-Sugiyarto (TOTO) yang hendak mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Teras. Tiba-tiba mobil korban dihentikan massa yang naik sepeda motor.

“Saya berhenti, buka kaca jendela, tiba-tiba ada yang memukul muka saya,” kata Sucipto saat diminta keterangan petugas di Polsek Nogosari.

Massa yg lain ada yg berteriak “Ojo koyo Camat Nogosari” (Jangan seperti Camat Nogosari) yang tdk netral. Setelah melakukan penganiayaan, massa kemudian melanjutkan perjalanan.

Kasus penganiayaan ini langsung dilaporkan Polsek Nogosari.

Sebelumnya, rumah Kades Bendo, Nogosari, Samsidi, juga menjadi sasaran perusakan massa. Mereka memecahkan kaca jendela dan pintu.

Di lokasi terpisah, massa juga memecahkan kaca mobil bagian belakang milik Tibyani, warga Tempursari, Sambi di Jalan Bangak-Sambi. Kasusnya juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan dalam penyelidikan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge