0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apes, Sedang Enak Selingkuh Malah Ketahuan Suami

dok.merdeka.com
ilustrasi selingkuh (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Dasar apes, perbuatan selingkuh yang dilakukan Susi (28) ketahuan suaminya. Sang suami akhirnya mengajak warga untuk menggerebek dua insan yang sedang dilanda kasmaran itu.

Peristiwa itu terjadi saat Sastra (32) pamit kerja kepada istrinya, Rabu (2/12) malam. Tak lama, korban dihubungi temannya bahwa sang istri baru saja menerima tamu laki-laki ke dalam rumah.

Lalu, korban pulang untuk memastikan kebenaran informasi itu. Tidak lupa, korban mengajak serta warga kampung dan polisi ke rumah kontrakannya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel.

Betapa kagetnya korban dan warga saat memergoki Susi sedang berduaan mesra dengan pria lain yang diketahui bernama Misman (43), warga kampung sebelah. Keduanya pun digiring ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto mengatakan, pelaku Susi dan Misman awalnya mengelak dituding berselingkuh. Namun, setelah didalami lebih lanjut, keduanya pun akhirnya mengakui. Bahkan, perselingkuhan itu sudah lama terjadi dan kerap berbuat mesum.

“Kedua pelaku digerebek korban, yakni suaminya, warga dan anggota. Pelaku sedang berada di dalam rumah dan mengakui berselingkuh,” ungkap Nuryanto, Sabtu (5/12).

Dari keterangan korban Sastra, kata Nuryanto, isu perselingkuhan pelaku sudah lama didengarnya. Namun, korban tidak mengantongi bukti kuat sehingga takut hanya menimbulkan fitnah.

“Ini berawal dari kecurigaan suaminya dan begitu mendapat informasi, korban pulang kerja lebih cepat,” ujarnya.

“Sekarang kedua pelaku sedang diproses di Mapolsek Lawang Kidul,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge