0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganjar Kecam Peneror Cagub Soerjo Respationo

merdeka.com
Ganjar Pranowo (merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecam teror bom dan perusakan mobil calon gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerjo Respationo. Hal itu ia ungkapkan saat hadir dalam kampanye Soerjo Respationo di Lapangan Pamedan, Tanjung Pinang, Sabtu (5/12).

“Teror bom yang ditaruh di posko pemenangan beberapa waktu lalu, dan perusakan mobil Pak Soerjo tadi malam, merupakan upaya penghancuran demokrasi,” kata Ganjar.

Oleh karena itu, selain harus tetap waspada, Ganjar mengajar para hadirin untuk melawan teror tersebut.

Menurut Ganjar, masyarakat Kepri, lebih-lebih para pendukung Soerjo-Anshar tidak perlu takut dengan teror tersebut. Sebab, rasa takut itu yang dikehendaki para peneror.

“Tetap waspada. Tidak perlu takut. Jaga keamanan bersama, dan datanglah ke TPS pada 9 Desember nanti untuk memilih calon gubernur kita,” tegas Ganjar.

Dalam kampanye rapat umum hari terakhir kampanye pilkada ini, hadir juga Akbar Tanjung dan Nurdin Halid yang mewakili Partai Golkar. Soerjo-Anshar memang diusung oleh PDIP, Partai Golkar, PAN, PKS, dan Hanura. Mereka bersama menghadapi pasangan calon Muhammad Sani dan Nurdin Basirun yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB, dan PPP.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, posko pasangan calon Soerjo-Anshar beberapa waktu lalu mendapatkan teror bom molotov. Jumat (4/12) malam, mobil Soerjo juga dirusak oleh orang-orang tidak dikenal. Dua kejadian tersebut tengah ditangani polisi.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge