0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sandra Dewi Tunda Pernikahannya

kapanlagi.com
Sandra Dewi (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Sandra Dewi belum lama ini mengunggah potret kemesraan bersama seorang pria yang diduga kuat sebagai kekasihnya di akun Instagram. Sandra pun mengakui pria berinisial HM tersebut sebagai kekasih yang sudah memacarinya selama 2 tahun.

Lewat Daniel Mananta, akhirnya Sandra pun menemukan lelaki yang membuatnya jatuh cinta setiap hari. Bahkan, dirinya sudah siap menikah dengan satu syarat. Apa itu?

“Aku sih siap tapi tergantung cowoknya,” katanya, kemarin.

Namun, ia harus menunggu waktu yang tepat menurut Feng Shui.

“Kita lagi lihat keadaan. Kan papanya habis sakit terus meninggal, jadi mesti menunggu setahun dulu. Kalau menurut Feng Shui bagusan 2018. Tapi kok lama banget ya? Jadi sekarang dijalani dulu aja. Aku sih santai,” ungkapnya.

Wanita 32 tahun asal Bangka ini juga mengurungkan niatnya untuk menikah di Disneyland, seperti yang diungkapkannya beberapa waktu lalu. Lokasi yang cukup jauh dari Indonesia membuatnya berpikir dua kali karena tak mau orang tuanya kecapekan.

“Itu tergantung budget. Tapi palingan di Katedral aja. Aku nggak suka acara gede-gede. Jadi bikin yang biasa aja. Kalau ditanya soal impian, aku memang pengin nikah di Disneyland, tapi sekarang gimana orangtua. Kan lokasinya jauh, takut mereka kecapekan,” jelas dia.

(kpl/abs/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge