0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Haters Bella Shofie Dikenai Sanksi Wajib Lapor

kapanlagi.com
Bella Shofie (kapanlagi.com)

Timlo.net – Ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik terhadap artis Bella Shofie, Alvin Matondang dikenakan wajib lapor. Pria asal Medan itu harus wajib lapor seminggu sekali sampai berkas perkaranya dilimpahkan ke kejaksaan.

Walau Alvin hanya dikenakan wajib lapor oleh pihak Kepolisian, bisa saja nanti Kejaksaan memiliki pertimbangan lain untuk menahan.

“Tergantung penyidiknya, kalau misalkan proses pemeriksaan di tingkat Kepolisian itu sudah selesai sudah cukup dilimpahkan ke Kejaksaan dan Kejaksaan sudah mem-P21. Nah nanti Kejaksaan boleh mempertimbangkan apa dia perlu menahan atau tidak. Karena kewenangan menahan itu kan ada tiga tingkatan, Kepolisian, Kejaksaan dan Hakim juga punya kewenangan untuk menahan,” ujar Pengacara Bella,  Minola Sebayang, Jumat (04/12).

Walaupun Alvin tidak ditahan dan hanya wajib lapor, pihak Bella Shofie bersyukur karena proses penyidikan berjalan dengan lancar. Dikatakan Minola, Bella selalu support proses hukum yang tengah berjalan saat ini.

“Bella pasti support proses hukum yang ada di pihak Kepolisian. Dengan ditetapkannya si haters itu sebagai tersangka itu sudah membuktikan bahwa sebenarnya apa yang dilakukan, disampaikan haters itu salah dan sudah membuktikan apa yang dilakukan Alvin melalui postingan-postingannya yang menghina Bella adalah perbuatan yang tidak dapat dibenarkan. Sudah kita uji di Kepolisian bahwa jelas dia salah. Bersyukur proses berjalan dengan baik,” jelas Minola.

Sampai saat ini Bella juga belum menerima permintaan maaf dari Alvin secara langsung atau pun tertulis. Di sisi lain, Alvin malah balas melaporkan Bella atas satu komentarnya di salah satu wawancara.

“Kita belum lihat ada permintaan maaf langsung dari si haters itu ke Bella, belum terima baik di sosial media atau secara tertulis juga belum ada (permintaan) maafnya dia yang disampaikan ke Bella melalui kami,” jelas dia.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge