0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Babak 8 Besar PJS, Mahaka Tinjau Kesiapan Manahan

Aryo Atmaja
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani saat bersama panpel lokal Solo, Sabtu (5/12). (Aryo Atmaja)

Solo – Operator turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), Mahaka Sports and Entertainment melalui CEO, Hasani Abdulgani meninjau kesiapan Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/12). Stadion Manahan menjadi salah satu venue untuk babak delapan besar PJS yakni grup D, 12-20 Desember mendatang.

Mahaka meninjau persiapan Stadion termegah di Jateng itu yang saat ini masih dalam pengerjaan renovasi di sejumlah titik, terutama ruang ganti pemain. Diakui Hasani, Stadion Manahan sangat representatif sebagai venue babak 8 besar, pun halnya dengan Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Kami melakukan survei Stadion Manahan, kemudian bertemu dan berkoodinasi dengan panpel lokal Solo. Saya lihat memang sudah siap, dan waktu untuk persiapan sudah cukup. Kami memilih Solo juga karena melihat kemarin saat Piala Presiden menjadi kandang Sriwijaya FC,” ujar Hasani di Balai Persis Solo, Sabtu (5/12).

Hasani kembali menjelaskan, ditunjuknya Solo dan Sleman karena sebagai tempat yang netral. Hal ini membuat seluruh tim dalam keadaan yang sama, tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan.

“Solo dan Sleman menjadi tempat netral yang memang salah satu yang terbaik secara infrastruktur. Tim-tim peserta juga tidak ada yang keberatan dengan dipilihnya Solo dan Sleman.”

Usai melakukan survei kesiapan Manahan dan panpel Solo, Hasani Abdulgani akan melanjutkan dengan melihat Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (6/12).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge