0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampanye Terakhir, Massa Padati Jalan

foto: Nanin
Ribuan massa pendukung TOTO memadati Lapangan Teras dalam kampanye terbuka putaran terakhir (foto: Nanin)

Boyolali – Kampanye putaran terakhir, ribuan massa pendukung paslon nomor 2, Agus Purmanto-Sugiyarto, memenuhi Lapangan Teras, Boyolali, Sabtu (05/12). Massa pendukung datang dari berbagai wilayah. Sementara sejumlah tokoh partai nasional hadir dalam kampanye terbuka putaran terakhir.

Calon Bupati (Cabup) Agus Purmanto memaparkan enam visi-misi yang akan diemban dan diwujudkan bila nanti memenangkan Pilkada. Beberapa program kerja yang selama ini menjadi andalan Toto, yaitu penurunanan pajak PBB, sekolah gratis dan reformasi birokrasi, juga disampaikan.

“Semua harus solid,” kata Cabup Agus.

Sementara itu, Ketua DPP PKB, Muhammada Toha, dalam kesempatan itu, juga berjanji akan mengalokasikan anggaran senilai Rp 500 juta untuk desa yang bisa digunakan untuk pembangunan.

Sama halnya dengan kampanye terbuka yang digelar paslon nomor 1, dimana pendukung melakukan konvoi, massa pendukung paslon 2 juga melakukan hal yang sama. Pihak berwajib terus melakukan pengawalan peserta konvoi hingga ke wilayah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk menghindari tindakan anarkis.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge