0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keberatan, Real Madrid Banding

Denis Cheryshev ( express.co.uk)

Timlo.net – Los Galacticos Real Madrid merasa keberatan dengan vonis federasi sepak bola Spanyol (RFEF) yang menjatuhkan diskualifikasi dari ajang Copa del Rey 2015. Madrid dinyatakan bersalah karena memainkan Denis Cheryshev saat melawan Cadiz.

Atas vonis dari RFEF itu, kubu Real Madrid pun berang dan siap memasang badan dengan melakukan banding. Madrid masih ngotot bahwa klub Ibukota Spanyo itu tidak bersalah karena merasa tidak diberitahu terkait kasus Cheryshev.

“Real Madrid menerima salinan penjelasan hakim kompetisi. Setelah melakukan analisis, dapat dipastikan bahwa RFEF mengakui tidak memberitahukan hukuman Cheryshev secara personal. Karena itu, hukuman tersebut tidak bisa efektif, seperti yang disebutkan pasal 41 ayat 2 Kode Disiplin RFEF. Kami di Real Madrid tetap bersikukuh dengan pendapat kami dan akan melakukan tindakan yang terbaik untuk klub kami,” demikian pernyataan resmi klub Madrid, Sabtu (5/12).

Tak hanya itu, Real Madrid kemungkinan juga akan mengajukan banding itu ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS), untuk memperjuangkan nasib klub kaya raya Spanyol ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge