0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusamania Borneo FC Latihan di Cuaca Panas

Solo – Pusamania Borneo FC tampaknya tak main-main dalam mempersiapkan diri menghadapi babak delapan turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Berlatih di tengah cuaca panas untuk meningkatkan ketahanan fisik Ponaryo Astaman dan kawan-kawan.

Anak asuh Kas Hartadi menjalani sesi latihan di Stadion Sriwedari, Sabtu (5/12). Hamka Hamzah cs diberikan porsi latihan hingga selesai pukul 10.30 di tengah cuaca terik.

“Kami tahu lawan-lawan di grup Sleman sangat berat. Kami mencoba membiasakan latihan dalam kondisi panas, untuk meningkatkan fisik pemain,” ujar Kas Hartadi.

Sementara dua pemain menyusul bergabung ke dalam skuad Pesut Etam (julukan PBFC-red), yakni Zulvin Zamrun dan Riski Pora. Sementara Diego Michiels belum terlihat.

“Ada satu pemain yang belum bergabung, yakni Diego Michiels. Dia akan segera menyusul dan berlatih bersama,” tambah Kas Hartadi.

Sementara itu penjaga gawang kedua PBFC, Juni Irawan terlihat sedikit mengalami cedera. Kendati demikian, Kas Hartadi tak merasa cemas dengan pos penjaga gawang, selain masih ada kiper Galih Sudaryono.

“Kiper nggak terlalu mengkhawatirkan, Juni memang sedikit ada masalah cedera, tapi tidak serius,” tukasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge