0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Piala Bupati Cilacap, Persis Masih Berhitung

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Penyerang Persis Ferry Anto (kaos merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo baru akan menentukan keputusan mengikuti turnamen Piala Bupati Cilacap pada pekan depan. Ya, persoalan match fee yang belum diketahui secara jelas, membuat Persis seolah gamang untuk memenuhi undangan dari panitia turnamen.

Klub Persis mengklaim telah menerima undangan resmi dari panitia Piala Cilacap, Jumat (4/12) kemarin. Melalui surat elektronik, undangan tersebut berisi pelaksanaan turnamen yang digelar di Stadion Wijayakusuma Kota Cilacap, 18-26 Desember. Serta besar hadiah yang diterima tim juara.

Total hadiah di turnamen ini Rp 50 juta, bagi juara pertama mendapat Rp 20 juta, Rp 15 juta untuk juara kedua, dan Rp 7,5 juta untuk juara tiga bersama.

“Hanya disebutkan adanya biaya transport oleh panitia untuk tim peserta, tidak disebutkan detail besarnya. Bagaimanapun kami harus memperhitungkan cost untuk lawatan ke sana,” ujar sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Sabtu (5/12).

“Undangannya sudah kami terima kemarin, bahkan undangan untuk tim PBR ikut masuk. Intinya kami masih menunggu keputusan manajemen Persis yang baru akan menggelar rapat pekan depan kalau Senin ya Selasa,” tambah Sapto.

Pihaknya kembali menegaskan bahwa pengumpulan para pemain Persis masih bergantung pada keputusan pengurus dan manajemen klub. Terlebih dengan agenda pertandingan Persis Solo yang berkelanjutan.

“Kalau agenda selanjutnya jelas, kami juga lebih mudah dalam mengumpulkan pemain. Seperti uji coba dengan Persiba Balikpapan, dan rencana Menpora menggulirkan turnamen untuk tim Divisi Utama Januari mendatang,” tandas Sapto.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge