0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Lagi, Punggawa Muenchen Cedera

David Alaba ( bleacherreport.com)

Timlo.net – Wing back Bayern Muenchen, David Alaba harus menepi karena cedera. Engkelnya mengalami masalah saat laga melawan Schalke 21 November lalu. Alhasil pemain Austria ini pun harus istirahat hingga awal tahun 2016.

“Alaba harus istirahat setidaknya hingga awal tahun baru. Dia belum bisa bergabung dalam waktu dekat,” ujar pelatih Bayern, Pep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub Sabtu (5/12).

Alaba melengkapi daftar pemain Bayern yang cedera. Sebelumnya ada nama Arjen Robben, Douglas Costa, Thiago Alcantara, Juan Bernat, dan Mario Goetze yang mengalami masalah kebugaran. Hal ini membuat Guardiola cemas dengan kondisi timnya.

“Kami butuh pemain-pemain ini untuk bertarung dengan tim-tim terbesar. Saya berharap mereka semua akan kembali fit dan sehat setelah jeda musim dingin untuk bagian terpenting dari musim ini,” tandas pelatih asal Spanyol ini.

Bayern saat ini masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga setelah mengumpulkan 40 poin dari 14 laga. Die Roten unggul delapan poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua. Bayern akan menjamu Borussia Moenchengladbach di kandang lawan, Sabtu (5/12) malam nanti.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge