0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gamal GAC Sutradarai Video Klipnya Sendiri

GAC (merdeka.com)

Timlo.net — Selain jago dalam urusan bermusik, Gamal GAC kini menjajal kemampuan barunya sebagai produser. Tak tanggung-tanggung, Gamal langsung menggarap video klip terbaru dari GAC yang berjudul Cinta.

Gamal tentunya merasa sangat enjoy bisa menggarap video musik terbarunya ini. Apalagi lewat tugas baru ini, pelantun lagu Bahagia itu bisa mencurahkan berbagai konsep dan imajinasi yang ada di kepalanya.

“Asyiknya karena ini istilahnya kayak mengkaryakan yang ada di otak gue. Kayak bermusik aja sih sebenarnya. Apa yang ada di pikiran dan imajinasi dikeluarkan menjadi suatu bentuk yang bisa dilihat dan dinikmati oleh orang lain. Kayak karya seni lah di samping musik,” ujar Gamal.

Cowok yang punya nama lengkap Gamaliel Krisatya Tapiheru ini tentunya juga mengajak Audrey dan Cantika untuk ikutan memberikan konsep di klip terbaru mereka.

“Dari awal nentuin konsep model, kita selalu tukar informasi satu sama lain, jadi nggak ada yang beda ribut masalah ide atau apa,” kata Cantika.

“Kita juga udah ngobrolin bareng ya. Karena ini kan lagu kita. Aku juga ngajuin konsep ini itu, yang lain juga. Tadinya mau minta tolong teman untuk direct ini tapi ternyata banyak ide-ide yang masuk, akhirnya ya gue sendiri yang nentuin konsepnya mau gimana,” tambah Gamal.

Gamal pun juga tak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti akan kembali menggarap klip baru. Namun hal itu tak akan ia lakukan dalam waktu dekat ini mengingat jadwalnya bersama GAC yang cukup padat.

“Kalau sekarang orang nawarin gue jadi sutradara gue sih nggak mau. Dengan jadwal seperti ini, video klip sendiri aja baru bikin sekarang. Mungkin ke depannya, masih belajar,” tutur Gamal.

(kpl/rhm/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge