0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Depan, Ivan Gunawan Tetap Fokus ke Batik

merdeka.com
Ivan Gunawan (merdeka.com)

Timlo.net — Tak terasa, kurang dari sebulan kita akan meninggalkan tahun 2015. Bagaimanapun mengesankannya tahun ini, kita harus move on dan melangkah menuju 2016. Tahun baru identik dengan resolusi, lalu apa yang diinginkan oleh Ivan Gunawan tahun depan?

Ivan mengaku paling bingung kalau ditanya tentang resolusi. Namun dengan cepat, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata ini bilang ingin lebih fokus di karir. Dia juga ingin buku yang baru dirilisnya bisa terdistribusi dengan baik.

Dia juga ingin label baju-nya ‘Jajaka by Ivan Gunawan’ bisa segera ada di department store di Senayan City. Maklum Ivan sekarang sedang konsentrasi dengan satu tren fashion yang ingin dipopulerkannya.

“Yang jelas aku kan ngeluarin satu tren dengan batik ya. Memang fokus ke batik. Kembali mencintai produk Indonesia dan membanggakan bahwa apa yang kita produksi itu buatan Indonesia. Tahun depan batik. Karena saya lagi punya mainan batik yang lagi saya populerkan,” jelas Ivan saat ditemui di di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Saat ditanya tentang apa saja yang dialami oleh Ivan di tahun 2015 ini, dia mengaku banyak hal yang mengesankan.

“2015 banyak sekali hal berkesan. Pagelaran demi pagelaran terjadi sangat baik. Kalau duka sih alhamdulillah nggak ada. Saya jalanin semuanya dengan suka cita. Yang paling berkesan bersyukur dengan keberadaan usaha saya sih,” tuturnya.

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge