0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Mandiri Hibahkan Satu Unit Ambulan kepada RSUI Kustati

timlo.net/setyo puji s
Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Area Solo, Nurachmad Yudho Devrianto (kiri) saat memberikan bantuan secara simbolis kepada pihak RSUI Kustati (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Bank Mandiri Solo berikan bantuan satu unit mobil ambulan kepada Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Kustati, Jumat (4/12). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses kesehatan.

“Bantuan satu unit mobil ambulan ini merupakan salah satu wujud dari program bina lingkungan Bank Mandiri dalam hal kepedulian sosial,” ujar Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Area Solo, Nurachmad Yudho Devrianto kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, tujuan dari diberikanya bantuan satu unit mobil ambulan kepada RSUI Kustati ini agar dapat meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat secara tepat dan cepat. Sehingga kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Solo dapat meningkat.

“Hibah ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Karena kita tahu tumbuh kembangnya bisnis Bank Mandiri juga berbanding lurus dengan tingkat kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, jika program bina lingkungan Bank Mandiri didasarkan kepada tiga pilar. Diantaranya adalah pencapaian kemandirian dan edukasi kewirausahaan, penyediaan fasilitas ramah lingkungan serta membina kelompok masyarakat dalam hal kapasitas, infrastruktur dan akses.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge