0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditanya Soal Pantauan Pilkada, Kapolda Malah Jawab Soal Makanan

timlo.net/agung widodo
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Nur Ali meninjau persiapan Pilkada di Kabupaten Sragen, di Kecamatan Masaran, Jumat (4/12). (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pernyataan sedikit lucu dan bernada canda ditunjukkan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Nur Ali saat mengadakan kunjungan kerja di Sragen, tepatnya di Polsek Masaran dan Koramil 03/Masaran, Jumat (4/12). Ketika ditanya media, apa Pilkada Sragen menjadi pantauan utama dari Polda Jateng, dia malah menjawab soal makanan.

“Karena (Sragen – Red) makanannya enak-enak. Di sini sudah ada duren, rambutan, ada nasi yang bungkus godong,” kata Kapolda kepada wartawan dengan nada canda.

Menurutnya tujuan datang ke Sragen merupakan kunjungan kerja untuk memantau persiapan Pilkada di soloraya. Selain di Sragen, dia juga mengunjungi Kabupaten Sukoharjo dan Solo.

“Jadi jangan ditafsir macam-macam, Kapolda datang terus ada ndak. Kapolda justru menyaksikan pestanya rakyat Sragen,” ujarnya.

Nur Ali mengimbau agar tidak underestimate terhadap pelaksanaan Pilkada. Pihaknya malah meminta agar semua aparat benar-benar meningkatkan kewaspadaan. Selain itu jga harus mendukung sepenuhnya tugas KPU dan Panwaslu demi kelancaran dan suksesnya Pilkada serentak.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge